Cara Membuat Sampul Facebook Yang Keren

Posted by hari kurniawan May 22, 2013 0 komentar
    HAHAHA Selamat pagi sobat,
   Kembali berjumpa dengan ayie yang kali ini mau bagi bagi tutorial alias trik Cara Membuat Sampul Facebook Yang Keren... Ini dia sob yang akan kita bikin

sampul facebook keren, cover facebook keren

 Oke Cekidot perhatikan dengan seksama yaaa :)



Alat dan Bahan (kayag meu praktikum sains aja hehe) :
- Photoshop  - CorelDraw  -Snipping Tool (Tool Screenshot)
- SS (ScreenShot) Sampul (cover) doank

Langkah - langkah :
- Run Snipping Toolnya trus capture cover facebook sobat, Simpen Trus tutup lagi :)

sampul facebook keren, cover facebook keren

- Insertkan hasil capturenya ke Photoshop. Apa yang akan kita lakukan disini? Liat sendiri deh sob apanya yang beda

sampul facebook keren, cover facebook keren

 Yang beda tampilan sampul doank, yang sebelumnya bergambar, sekarang jadi transparent

- Untuk Finishing, sobat bisa utak atik sendiri mau make Photoshop ato CorelDraw, Kalo Ayie sendiri make CorelDraw sob :) Ini  haislnya

sampul facebook keren, cover facebook keren


Like, Comment and Sharenya sob (y)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ^_^
Judul: Cara Membuat Sampul Facebook Yang Keren
Ditulis oleh hari kurniawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayie1927.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-sampul-facebook-yang-keren.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
ayie1927.blogspot support Hari Kurniawan - Original design by Bamz | Copyright of ALL IN ONE .

Support